Dalam rangka mendukung Reformasi BirokrasI dan pembangunan Zona Integritas, Disdikal telah melaksanakan Survei Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) TA 2025 pada Triwulan II (April-Juni) dengan jumlah responden sebanyak 266 orang, terdiri dari Prajurit TNI/Polri, PNS, mahasiswa, serta pegawai BUMN dan swasta. Hasil survei menunjukkan nilai IPKP sebesar 3.45 dengan nilai konversi 86.46 , yang menempatkan Disdikal pada predikat Baik (B) . Capaian ini mencerminkan tingkat kepuasan yang positif terhadap pelayanan Disdikal, serta menjadi indikator bahwa pelaksanaan layanan publik sudah berjalan sesuai harapan. Capaian ini sekaligus menjadi motivasi bagi Disdikal untuk terus berbenah melalui berbagai perbaikan dan inovasi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas pelayanan, baik bagi Prajurit dan PNS di lingkungan TNI maupun Publik secara umum.
INDEKS PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (IPKP) TW II TA 2025
KATEGORI : Berita